Jelang Lakukan Sensus Penduduk, BPS Audensi Wabup Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/24/19

Jelang Lakukan Sensus Penduduk, BPS Audensi Wabup Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG mau di ruang kerjanya menerima audensi dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Buleleng pada hari Kamis (24/10).

Audensi ini dipimpin langsung Ketua BPS Kabupaten Buleleng Gede Suarta, SE, MAGB.

Audesi in bertujuan untuk meminta pentunjuk kepada Wabub Sutjidra, bahwa pada tahun 2020 mendatang BPS di Buleleng akan melaksanakan Sensus Penduduk secara online.

Sementara itu, Dewatanews.com memperoleh data terkait Rekrutmen Petugas Pemetaan 2019.

BPS akan melaksanakan Sensus Penduduk pada tahun 2020 (SP2020) yang akan diawali dengan kegiatan pemetaan wilayah blok sensus pada tahun 2019 yang membutuhkan tenaga mitra lapangan. 

Untuk itu, BPS kabupaten Buleleng membuka Rekrutmen Petugas Pemetaan 2019 dan akan diseleksi sesuai persyaratan yang ditentukan. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com