Jasa Raharja Sosialisasi Penyelesaian Santunan Laka di SMKN Bali Mandara - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/21/19

Jasa Raharja Sosialisasi Penyelesaian Santunan Laka di SMKN Bali Mandara


Buleleng, Dewata News. Com - Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Singaraja, I Made Astika, SE bersama dengan Staf  Mobile Service, Ricky Adi Utama dan Pelaksana Administrasi, I Gede Sudarmawan melakukan Sosialisasi terkait "Penyelesaian Santunan Kecelakaan Lalu Lintas Jalan oleh Jasa Raharja" di SMKN Bali Mandara di wilayah Kubutambahan, Buleleng.

Giat sosialisasi yang dilakukan pada hari Sabtu (19/10), Jasa Raharja menyasar para pelajar di SMK Negeri Bali Mandara Kubutambahan. Kendati memang dalam giat ini, Jasa Raharja tidak sendiri, yakni dengan menggandeng mitra kerja utama dari UPTD. PPRD Prov. Bali (Samsat Buleleng) dan Unit Satlantas Polres Buleleng. 

Kedatangan Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Singaraja bersama KB0 Satlantas Polres Buleleng disambut langsung oleh Kepala SMK N Bali Mandara dan jajaran. 

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, Made Astika mengupas terkait tugas, fungsi dan tanggung jawab utama Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan. 

Ternyata paparan yang disimak dalam uraian tersebut dibarengi dengan timbal balik tanya-jawab oleh para siswa yang sangat antusias. 

Menurut Astika maupun KBO Satlantas Polres Buleleng Iptu Dewa Ardana, ternyata para siswa memberikan apresiasi terhadap sasaran mewujudkan kelancaran berlalu lintas di jalan raya guna melaksanakan tertib berlalu lintas. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com