Bantu Operasional Babinsa, Kodim Klungkung Terima 7 Unit Trail - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/16/19

Bantu Operasional Babinsa, Kodim Klungkung Terima 7 Unit Trail


Klungkung, Dewata News. Com - Dandim 1610/Klunglung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E., M. Tr., (Han), menyerahkan 7 unit sepeda motor jenis trail, Rabu (16/10) bertempat di lapangan Apel Kodim 1610/Klungkung.

Tujuh unit sepeda motor trail tersebut diserahkan kepada Para Babinsa untuk menunjang operasional dalam melaksanakan tugas-tugas di wilayah binaannya. 

"Kendaraan ini akan  dioperasionalkan untuk tugas keseharian Para Babinsa memonitor dan memantau wilayah binaan", sebut Dandim

Dandim Letkol Joni mengatakan motor trail ini merupakan wujud perhatian pimpinan kita kepada Para Babinsa, dalam melaksanakan tugas pokoknya menjaga dan memantau wilayah binaannya dengan optimal. Sehingga memberikan kemudahan dan kelancaran tugas, terutama di wilayah yang tidak bisa dilalui dengan kendaraan roda empat dan jalan-jalan setapak kecil dan terjal.

Harapannya Para Banbinsa agar merawat kendaraan dinas yang diberikan dengan baik, seperti merawat motor sendiri dan ikuti petunjuk buku pemeliharaannya sehingga kondisi motor selalu siap operasional.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com