Usir Parkir Liar, Depan Puri Ubud Dipasang Water Barier - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/17/19

Usir Parkir Liar, Depan Puri Ubud Dipasang Water Barier


Gianyar, Dewata News. Com - Aparat gabungan Kepolisian, Dinas Perhubungan hingga Pemadam Kebakaran hari ini dilibatkan untuk menertibkan parkir dikawasan wisata Ubud, Gianyar.

Penertiban in, karena sepanjang jalur, utamanya di depan Puri Agung Ubud, kerap terdapat parkir liar dan mengganggu tempat baik turunnya wisatawan yang berkunjung.

Padahal, dilokasi tersebut sydah terpasang rambu-rambu larangan parkir dan hanya bisa berhenti saat menurunkan dan menaikkan penumpang.

Menyikapi masalah ini, oleh aparat hari ini (17/09), disekitar lokasi dipasang water bairer lengkap dengan tali untuk membatasi pengunjung tidak memarkir kendaraan dilokasi ini.

Kapospol Catus Pata Ubud, Ipda I Nyoman Sika, "ya ini kita pasang water barier dan tali, karena disini kerap dijadikan untuk parkir sehingga memicu kemacetan", katanya. Berharap pemasanga ini akan meminimalisir kemacetan disekitar obyek wisata Ubud. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com