Porprov Bali XIV: Tim Futsal Buleleng Rebut Perunggu - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/17/19

Porprov Bali XIV: Tim Futsal Buleleng Rebut Perunggu


Buleleng, Dewata News. Com - Tim Futsal Buleleng berhasil merebut medali perunggu pada Porprov Bali XIV - 2019 di Tabanan. Saat berhadapan dengan tim futsal Kabupaten Tabanan di GOR Debes pada Selasa (17/09), tim Buleleng berhasil menang dengan skor 6-0 (2-0).

Bertanding di hadapan pendukung tim tuan rumah, pemain futsal Buleleng harus memiliki mental tinggi saat bertanding. 

Tim Buleleng yang diasuh Arief Setyawan mampu menjaga konsistensi dalam pertandingan, sehingga berhasil mengandaskan tim tuan rumah.

Kompetisi itu pun berlangsung dengan cukup keras. Sebanyak lima orang pemain Buleleng tercatat melakukan foul. Sedangkan tim Tabanan tercatat melakukan enam kali foul. 

Bahkan, dua pemain Tabanan harus diganjar kartu kuning. Mereka adalah IGN Josse Sanjaya pada menit ke-18 dan I Komang Tegar Prawira pada menit ke-28.

Meski intensitas kompetisi cukup sengit, Buleleng mampu membuat tim tuan rumah mati kutu.

Pemain-pemain Buleleng yang berhasil menyarangkan gol, antara lain Danil pada menit ke-7, Komang Sudiarta pada menit ke-18, Kadek Nova Juniartha pada menit ke-23 dan ke-26, dan I Made Gelgel Jani pada menit ke-24 dan ke-28.

Manajer Tim Futsal Buleleng Nyoman Suasana mengaku sangat bersyukur bisa meraih medali perunggu dalam kompetisi akhir.

“Dukungan supporter dari tim tuan rumah sangat luar biasa. Kami sangat bersyukur pemain bisa bermain dengan mental tinggi. Medali ini merupakan kerja keras semua pihak, terutama dari pemain dan tim pelatih,” ujarnya. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com