RSUD Buleleng Gelar Seminar Mini Manajemen Pembelajaran Prodi Kedokteran Undiksha Singaraja - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/2/19

RSUD Buleleng Gelar Seminar Mini Manajemen Pembelajaran Prodi Kedokteran Undiksha Singaraja


Buleleng, Dewata News. Com - Kegiatan Mini Seminar Program Pembelajaran Manajemen Studi Pendidikan Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja yang dibuka langsung oleh Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Buleleng, dr. Gede Wiartana, M.Kes didampingi Ketua Program Studi Kedokteran Undiksaha Singaraja, Dr. dr. Made Kurnia Widiastuti Giri, S.Ked, M.Kes diselenggarakan di Aula Wijaya Kusuma RSUD Kab. Buleleng, Jumat (30/08). 

Seminar Mini ini diselenggarakan dalam rangka pelayanan terpadu antara Fakultas Kedokteran Undiksha Singaraja dengan RSUD Kab. Buleleng. 

Hadir dalam acara ini Wakil Direktur Umum dan SDM RSUD Kab. Buleleng, Dokter Spesialis dan Dokter Umum RSUD Kab. Buleleng di samping pihak terkait dari FK Undiksha Singaraja. 

Direktur RSUD Kab. Buleleng dr. Gede Wiartana menyampaikan apresiasi kepada pihak FK Undiksha Singaraja yang telah memberikan bantuan prasarana pendidikan dan pembelajaran kepada RSUD Kab. Buleleng.

"RSUD Kab. Buleleng terus mengeluarkan dan berproses menjadi rumah sakit pendidikan utama, khusus rumah sakit pendidikan kedokteran", ujar dr.Gede Wiartana. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com