Monitoring Ke Bagian Farmasi, Direktur RSUD Buleleng Pastikan Stok Obat Aman - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/2/19

Monitoring Ke Bagian Farmasi, Direktur RSUD Buleleng Pastikan Stok Obat Aman


Bulrlrng, Dewata News. Com - Direktur RSUD Kabupaten Buleleng, dr. Gede Wiartana, M.Kes melaksanakan kegiatan telusur ke Bagian Farmasi RSUD Kab. Buleleng.

Didampingi Kabag. Pelayanan Penunjang, Kasubbag. Ketenagaan dan Pengembangan Pelayanan Medik, Kaubbag. Profesi Keperawatan, Kasubbag. SIM-RS, Kasubbag.Kerumahtanggaan, Kepala IPSRS, Kepala Instalasi Farmasi, Staf PMKP dan SPI RSUD Kab. Buleleng, Kamis (29/08).

Direktur RSUD Kab. Buleleng dr.Gede Wiartana langsung melihat dan mengecek kondisi stock persediaan obat dan bahan farmasi lainnya yang ada di gudang obat farmasi RSUD Kab. Buleleng.  

Kepala Instalasi Farmasi menjelaskan, bahwa stock obat masih cukup aman hingga awal bulan Nopember 2019.

Pada kesempatan ini Direktur RSUD Kab. Buleleng juga melaksanakan telusur ke ruangan yang akan dijadikan poliklinik Urologi di areal poliklinik A RSUD  Buleleng, guna melihat kesiapan ruangan sudah sampai sejauh mana. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com