Porprov Bali XIV: Wabup Sutjidra Beri "Suntikan" Moral Kontingen Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/11/19

Porprov Bali XIV: Wabup Sutjidra Beri "Suntikan" Moral Kontingen Buleleng


Tabanan, Dewata News. Com - Wakil Bupati Buleleng dr.Nyoman Sutjidra, So.OG tak henti hentinya memberikan apresiasi dan motivasi sebagai "suntikan moral" kepada semua atlet dan official yang memperkuat Kontingen Buleleng pada perhelatan Porprov Bali XIV di Tabanan.

Seperti halnya usai menyaksikan langsung pertandingan sepak bola kesebelasan Buleleng berhadapan dengan kesebelasan Gianyar di Stadion Debes Tabanan, Selasa sore (10/09).

Sore itu cabor sepakbola Kabupaten Buleleng, kembali bertanding pada babak penyisihan Grup B Porprov Bali XIV - 2019  yang juga disaksikan Ketua Askab Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd beserta supporter Buleleng.


Pertandingan sore itu, merupakan pertandingan kedua yang dilakoni Buleleng. Sayangnya pada pertandingan yang dipimpin wasit I Putu Agus Joniantara belum berhasil bicara banyak.

Tim Buleleng harus mengakui keunggulan tim Gianyar dengan skor 0-2 (0-1). Dua gol dari tim Gianyar dicetak oleh I Gede Surya Apriana pada menit ke-3 dan ke-62.

Meski gagal pada pertandingan kedua, tim Buleleng masih punya dua jadwal pertandingan lagi. Kedua pertandingan itu diharapkan memberi hasil positif bagi tim.

Dari tribun VIP,  Wabup Nyoman Sutjidra, menyaksikan pertandingan hingga tuntas. Selain itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Buleleng drh. Nyoman Surya Temaja, Kepala Dinas Statistik Buleleng I Ketut Nerda, serta Ketua Umum Askab PSSI Buleleng Gede Suyasa turut memberi dukungan pada tim.

Usai pertandingan, Wabup Sutjidra mengatakan, tim sepakbola pada pertandingan tersebut memang belum dapat memberikan hasil maksimal. Meski begitu masih ada dua kesempatan lain yang harus dimaksimalkan.

“Meski belum beri hasil maksimal, tapi kami tetap beri support. Sebagai pimpinan daerah, wajib kami dukung sepenuhnya. Meski kalah, tetap kami dukung. Bagi kami yang paling penting atlet harus memberikan upaya maksimal saat bertanding,” kata Wabup Sutjidra.

Selanjutnya tim sepakbola Kabupaten Buleleng akan kembali menjalani pertandingan pada hari Kamis sore  (12/09) lusa menghadapi tim "tuan rumah" Tabanan, serta pada hari Jumat (13/09) berhadapan dengan tim sepakbola Karangasem.

Sementara itu, perolehan medali sementara untuk Kontingen Buleleng hingga pukul 11.58 Wita sebanyak 20 emas, 13 perak dan 33 perunggu di peringkat ke tiga, setelah Badung dan Denpasar. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com