Peringati HUT Ke-42 Lalu Lintas, Satlantas Polres Buleleng Lakukan Anjangsana Kemanusiaan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/11/19

Peringati HUT Ke-42 Lalu Lintas, Satlantas Polres Buleleng Lakukan Anjangsana Kemanusiaan


Buleleng, Dewata News. Com - Memperingati HUT ke-42 Lalu Lintas yang puncaknya pada tanggal  22 September 2019, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Buleleng dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.IK  didampingi Kanit Laka Iptu Achmad Fahmi Adiatma, S.T.K., S.IK., Kanit Dikyasa Ipda I Gede Swastika Yasa dan Penyidik Laka Lantas melakukan  kegiatan anjangsana kemanusian ke rumah korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

Kegiatan anjangsana kemanusiaan yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Buleleng terhadap korban kecelakaan di antaranya Gede Sedana, alamat Lingkungan Sangket, Kelurahan/Kecamatan Sukasada, dan Komang  Aditya Putra, pelajar TK di Banjar Dinas Kajanan,  Desa Suwug,Kecamatan Sawan serta seorang guru Ni Putu Sukasih yang bertempat tinggal di Banjar Dinas Taman, Desa Sulanyah, Kecamatan Seririt.

Ke-tiga korban laka lantas itu mengalami patah tulang pada kaki yang menyulitkan mereka untuk berjalan maupun beraktifitas dalam kegiatan sehari-hari.

Kasat Lantas Polres Buleleng  AKP Putu Diah.K dalam giat anjangsana kemanusiaan itu memberikan bantuan berupa "Kruk" yang merupakan alat bantu jalan yang dapat digunakan satu atau dua (berpasangan) untuk mengatur keseimbangan yang cara penggunanaannya disandarkan pada ketiak dan ada juga yang disandarkan pada lengan, sehingga seimbang. 

Selain itu juga, kepada ke-3 korban laka diberikan bingkisan sebagai tali kasih. 

"Kegiatan kemanusian yang dilakukan Satuan Lalu Lintas ini merupakan  bentuk simpati dan wujud kepedulian kepada korban laka lantas dan berharap korban cepat sembuh dan bisa berkativitas kembali seperti biasa", jelas AKP Putu Diah Kurniawandari. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com