Porprov Bali XIV: Cabor Dansa Buleleng Raih 2 Emas, 2 Perak, 5 Perunggu - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/18/19

Porprov Bali XIV: Cabor Dansa Buleleng Raih 2 Emas, 2 Perak, 5 Perunggu


Tabanan, Dewata News. Com - Pemkab Buleleng terus memotivasi para atlet yang berlaga di Porprov Bali XIV tahun 2019 di Tabanan. Kali ini, Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG memberikan dukungan kepada para atlet Dansa yang sedang berjuang menambah pundi-pundi medali bagi Kontingen Kabupaten Buleleng dengan datang dan menyaksikan langsung jalannya perlombaan di Gedung Kesenian I Ketut Mario Tabanan, Selasa (17/09).

Dari 19 kategori yang dilombakan pada Porprov Bali XIV di Tabanan ini, Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Kabupaten Buleleng mengikuti 15 kategori lomba.

Pada perlombaan kali ini, kontingen Buleleng berhasil meraih 2 medali emas, 2 medali perak dan 5 medali perunggu. Perolehan medali k tersebut sudah memenuhi target pada cabang olahraga dansa.

Ketika langsung memberi support para atlet, Wabup Sutjidra didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Buleleng Nyoman Surya Temaja, MP,  Kepala Dinas Statistik Buleleng Ir. I Ketut Nerda, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Buleleng Dr. Drs. I Ketut Suweca, M.Si. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com