Porprov Bali XIV, Bupati Suwirta Beri Semangat Para Atlet - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/15/19

Porprov Bali XIV, Bupati Suwirta Beri Semangat Para Atlet


Tabanan, Dewata News. Com - Mengisi waktu luang disela-sela kesibukan tugas dinasnya, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Ny. Ayu Suwirta di dampingi Ketua KONI Klungkung, Wayan Subamia menyempatkan diri menyaksikan pertandingan serta meberi semangat para atlet kontingin Klungkung di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XIV Tahun 2019 di Kabupaten Tabanan, Minggu (15/9).

Pada kesempatan tersebut hadirnya Bupati Suwirta secara langsung memberikan dukungan serta semangat kepada para atlet yang berlaga di Porprov Bali XIV di Tabanan "Ini merupakan bentuk semangat dan dukungan saya pribadi selaku Bupati untuk para atlet, agar semangat selama Porprov yang sudah berlangsung dalam pelaksanaannya kontingen Klungkung mendapakan prestasi yang baik," ujar Bupati Suwirta

Pihaknya juga menambahkan dengan semangat yang ditunjukkan para atlet, pelatih dan seluruh official, tentunya akan mendapatkan prestasi yang baik, "Semangat sangat dibutuhkan untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan," tambahnya.

Bupati Suwirta berpesan kepada seluruh official, pelatih beserta atlet agar tetap membangun kerja sama yang baik. Ia juga berpesan agar menjadi duta-duta olahraga terbaik yang mewakili Klungkung

"Nanti akan dievaluasi kembali apa yang menjadi keunggulan kita, kita pertahankan dan apa saja menjadi kelemahan kita, kita perbaiki. Klungkung ini masih berproses, karena saya yakin berproses akan mengasilkan sesuatu. Kerjasama dan komunikasi yang baik serta kekompakan tim yang baik sangat dibutuhkan untuk dapat meraih target yang diinginkan," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Suwirta bersama Ny. Ayu Suwirta menyaksikan pertandingan di Cabor Pencak Silat di Stadion Debes Tabanan, Cabor Panjat Tebing, Cabor Kabaddi di Lapangan Alit Saputra, Dangin Carik Tabanan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com