Porprov Bali XIV: Buleleng "All Out" Untuk Target Peringkat III - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/10/19

Porprov Bali XIV: Buleleng "All Out" Untuk Target Peringkat III


Ketua Umum KONI Kabupaten Buleleng Nyoman Artha Widnyana  bersama jajaran "all out"  untuk mewujudkan target peringkat III pada Porprov Bali XIV - 2019 di Tabanan. 

Untuk mencapai target itu, pengurus sejak digulirkan pertandingan meski secara resmi event olahraga dua tahunan itu belum dibuka dengan rela meninggalkan keluarga, anak istri tanpa pamrih. 

Bahkan, sosok Ketua Umum KONI Buleleng dengan rela pula harus istirahat tidur dengan berbanyak orang sekamar di tengah sulitnya mendapatkan penginapan di kota Lumbung Beras ini. 

Dia, yang mantan Dirut PDAM Buleleng ini setiap pagi tetap menyapa seluruh pendukung kontingen Buleleng dengan senyum sumringah.

Terlebih mendapat suntikan support dengan kehadiran Wabup Buleleng dr.Nyoman Sutjidra, So.OG secara langsung ke arena pertandingan, seperti Selasa sore di Stadion Debes, Tabanan menyaksikan pertandingan sepak bola antara Buleleng vs Gianyar.

Begitu juga para pimpinan Pengkab PTMSI Buleleng Made Lestariana, Ketua Askab PSSI Buleleng Gede Suyasa maupun yang lainnya, bagi Artha Widnyana merupakan doa dan dukungan secara langsung, selain dari masyarakat di Bumi Panji Sakti.

Di balik senyum itu penuh makna tanggung jawab, sehingga melecut seluruh atlet, khususnya yang belum menyelesaikan pertandingan "Raih Medali Bukan Melali" - "Kita Bisa". - Made' Tirthayasa -

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com