Porprov Bali XIV: Bonus Atlet Buleleng Peraih Medali Cair Tahun 2020 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/18/19

Porprov Bali XIV: Bonus Atlet Buleleng Peraih Medali Cair Tahun 2020


Buleleng, Dewata News. Com - Kontingen Buleleng peraih medali Porprov Bali XIV -  2019 di Tabanan boleh berbangga, karena besaran hadiah atsu bonus yang disiapkan Pemerintah Kabupaten Buleleng meningkat dari even olahraga dua tahun lalu di Gianyar.

Namun, para atlet yang dijiwai semangat Panji Sakti dari Bumi Den Bukit harus bersabar, mengingat pemberian bonus itu, baru akan terealisasi Tahun Anggaran 2020 mendatang.

Ketua Umum KONI Kabupaten Buleleng, Nyoman Artha Widnyana di Tabanan mengatakan, bahwa bonus para atlet tidak bisa dicairkan pada tahun 2019 ini. 

Kenapa? Menurut Artha Widnyana, karena rancangan bonus tidak masuk di Anggaran KONI Tahun 2019.

Kendati demikian, lanjut Artha Widnyana, bahwa KONI Buleleng memastikan bonus akan diterima para patriot olahraga Buleleng yang sukses mendulang medali di ajang multi event dua tahunan itu.

“Usulan kami nampaknya direspon Bupati Putu Agus Suradnyana, besaran bonus meningkat dari Porprov Bali, dua tahun sebelumnya, mengingat kabupaten lain juga meningkat. Ksmi ajukan bonus untuk peraih medali emas sebesar Rp45 juta untuk perorangan, Rp55 juta untuk beregu sampai enam orang, dan Rp60 juta untuk beregu di atas enam orang. Namun, baru bisa direalisasikan tahun depan,” ungkap Arta Widnyana di Tabanan, Rabu (18/09).

Menurut Artha Widnyana, meningkatnya bonus yang dianggarkan Pemkab Buleleng melalui usulan KONI diaharapkan, selain mampu mendongkrak prestasi juga mampu meningkatkan kesejahteraan pada patriot olahraga Buleleng.

Hingga saat ini Kabupaten Buleleng masih kokoh di peringkat ketiga, setelah Badung dan Kodya Denpasar. 

Seperti diketahui, bahwa perhelatan Porprov Bali XIV - 2019 berakhir dan secara resmi ditutup oleh Gubernur Bali Wayan Koster pada hari Kamis besok malam - tanggal 19 September 2019.  (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com