Cafe Radja Karaoke di Seririt Terbakar - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/18/19

Cafe Radja Karaoke di Seririt Terbakar


Buleleng, Dewata News. Com - Musibah kebakaran menimpa Cafe Radja Karaoke di siang bolong sekitar pukul 10.15 Wita, Rabu (18/09). Tempat hiburan malam yang beralamat di Banjar Dinas Taman Sari, Desa Sulanyah, Kecamatan Seririt. Tepatnya, di sebelah barat lapangan umum Seririt, sebagaimana dilaporkan oleh Wayan Darmaya, salah seorang pedagang di jalan raya Seririt.

Menyikapi laporan masyarakat itu, Badan Pemadam Kebakaran (BPK) Kabupaten Buleleng yang bermarkas di wilayah Tangguwisia, Seririt segera meluncur ke TKP.

Sekitar pukul 11.00 Wita, Regu III BPK Buleleng di Seririt dengan mobil Branweer langsung melakukan upaya pemadaman api yang sudah membesar melalap Cafe tersebut.

Dugaan penyebab kejadian kebakaran cafe milik Deva ini, akibat konsleting listrik di room 3. Regu III BPK Buleleng markas Seririt yang menangani mengerahkan empat unit mobil Branweer dalam mengatasi ngamuknya si jago merah di cafe tersebut.

Korban jiwa dari peristiwa kebakaran itu tidak ada, namun kerugian material diperkirakan hampir mencapai  Rp100 Juta. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com