Pemkab Klungkung Serahkan Hibah Sound System Kepada Polres Klungkung - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/3/19

Pemkab Klungkung Serahkan Hibah Sound System Kepada Polres Klungkung


Klungkung, Dewata News. Com - Pemerintah Kabupaten Klungkung menyerahkan hibah berupa perangkat sound system kepada Kepolisian Resor (Polres) Klungkung. Penyerahan ditandai dengan penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah antara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Klungkung, Wayan Parna dengan Kapolres Klungkung, AKBP I Komang Sudana di halaman Polres Klungkung, Selasa (3/9). Hadir menyaksikan penyerahan hibah tersebut Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta serta jajaran Polres Klungkung.

Kadiskominfo Klungkung, Wayan Parna menyebutkan hibah barang kepada Polres Klungkung ini bersumber dari APBD Kabupaten Klungkung Tahun 2019 sebesar Rp.223.069.000. Ada 16 item/jenis barang yang diserahkan, seperti Speaker dan Subwoofer masing-masing 2 pasang, Wireless hand held 2 pasang, stand speaker 1 pasang, Mixer 1 unit, 1 set Wirelese clip on, 2 unit stand mic dan perangkat penunjang lainnya. 

Kapolres Klungkung, AKBP I Komang Sudana menyampaikan terima kasih atas dukungan dan support dari Pemkab Klungkung. Menurut Kapolres Komang Sudana, hibah barang berupa perangkat sound system ini akan dipergunakan untuk kegiatan-kegiatan baik itu kegiatan internal kepolisian ataupun kegiatan yang melibatkan masyaraat Klungkung pada umumnya.

“Kami atas nama pimpinan Polres Klungkung mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support Pemkab Klungkung dan semoga apa yang kita terima pada hari ini bisa bermanfaat sebesar-besarnya untuk masyarakat Kabupaten Klungkung,” ucapnya.

Sementara Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta berharap hibah barang berupa perangkat sound system ini bisa dipergunakan dan dimanfaatkan dengan baik oleh Polres Klungkung. Menurut Bupati, hibah ini merupakan sebagian kecil dari proposal yang diajukan sebelumnya. “Harapan kita nanti kalau PAD sudah maksimal, Pemkab akan lebih optimal membantu Polres Klungkung,” ujar Bupati Suwirta. 

Polres Klungkung, dimata Bupati Suwirta mempunyai peran yang luar biasa dalam menjaga keamanan di Kabupaten Klungkung. Kedepan diharapkan kerjasama dan koordinasi antara Polres Klungkung dengan Pemkab Klungkung sesuai tupoksinya agar selalu terjalin dengan baik. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com