Panglima Mayjen TNI Benny Susianto Lantik 375 Prajurit - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/7/19

Panglima Mayjen TNI Benny Susianto Lantik 375 Prajurit


Buleleng, Dewata News. Coom - Upacara Penutupan Pendidikan Pertama Tamtama (Dikpertam) TNI AD Gelombang I TA 2019 dilaksanakan di Lapangan Candradimuka Secata Rindam IX/Udayana, Kubujati Singaraja, Sabtu pagi (07/09). 

Secara resmi Dikpertam TNI AD Gelombang I TA 2019 pagi itu ditutup oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP setelah melakukan pengambilan sumpah/janji dan melantik Prajurit Dua untuk selanjutnya mengikuti pendidikan di kecabangan masing-masing.

Menurut Panglima Mayjen TNI Benny, dari sebanyak 375 siswa yang berasal dari Provinsi NTT, Provinsi NTB dan Provinsi Bali semuanya dinyatakan lulus. Bahkan, merupakan lulusan terbaik diraih oleh siswa berasal dari Kabupaten Bangli, Provinsi Bali.

Upacara Penutupan Dikpertam TNI AD Gelombang I TA 2019 pagi itu diawali dengan pemeriksaan pasukan, di samping dihadiri pejabat teras Kodam IX/Udayana dan Rindam IX/Udayana, juga dihadiri Staf Ahli Bupati Buleleng Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs. Made Budi Astawa, Ketua DPRD Buleleng Sementara Gede Supriatna, SH serta untuk Forkompimda Buleleng dan undangan lainnya. Termasuk ratusan keluarga Prajurit Dua dari tiga provinsi Bali, NTB, NTT.

Kepada siswa lulusan terbaik oleh Panglima diberikan piagam penghargaan diawali pengalungan medali prestasi.

Sebagai akhir dari proses upacara penutupan dilakukan demonstrasi berbagai keterampilan yang telah diterima selama pendidikan. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com