Ketua Dewan Buleleng Support Langsung Atlet Buleleng di Porptov XIV Tabanan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/15/19

Ketua Dewan Buleleng Support Langsung Atlet Buleleng di Porptov XIV Tabanan


Tabanan, Dewata News. Com - Ketua DPRD Buleleng (Sementara) Gede Supriatna, SH beserta beberapa anggota Dewan Buleleng melihat langsung beberapa nomor pertandingan pada hari Minggu (15/09) di GOR Debes, Tabanan.

Bahkan, pucuk pimpinan Dewan yang secara resmi akan dikukuhkan melalui pengucapan sumpah/janji oleh Ketua Pengadilan Negeri Singaraja, Senin (16/09) itu sempat diskusi dengan Ketua Umum KONI Kabupaten Buleleng Nyoman Artha Widnyana, terkait perolehan medali hingga saat ini.

Ketua Umum KONI Buleleng Nyoman Artha Widnyana menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Ketua Dewan Buleleng beserta beberapa anggota Dewan dan melihat langsung kondisi sarana dan prasarana yang diberikan kepada para atlet, sehingga ke depan tidak ada keraguan dalam memberikan bantuan hibah kepada KONI Buleleng guna memajukan dan meningkatkan prestasi atlet.

"Bapak Ketua Dewan dan beberapa anggota DPRD Buleleng sudah secara langsung memberikan support, baik moril maupun materil. Yang paling penting, bahwa kami dari pegiat olahraga mampu mempertanggungjawabkan bantuan dana hibah APBD Buleleng",  ujar Artha Widnyana.

Menurut Artha Widnyana, Buleleng bertekad meraih tiga besar dan astungkara hingga hari ini sudah sesuai dengan target maupun peringkat dan berharap hingga akhir Porprov Bali XIV di Tabanan nanti.

Ketua Dewan Buleleng Supriatna berharap perolehan medali hingga saat ini agar terus ditingkatkan untuk memupus semangat Gianyar mempertahankan reputasi yang diraih dua tahun lalu di Kota Seni, Gianyar. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com