Kapolsek Gerokgak Amankan Kegiatan Perayaan Hari Tani Nasional di Pemuteran - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/26/19

Kapolsek Gerokgak Amankan Kegiatan Perayaan Hari Tani Nasional di Pemuteran


Buleleng, Dewata News. Com - Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH memimpin langsung pengamanan kegiatan Serikat Petani Suka Makmur di Banjar Dinas Sendang Pasir, Desa Pemuteran Kecamatan Gerokgak dalam rangka memperingati Hari Tani Nasional 2019, di Desa Pemuteran, Selasa (24/09).

Sebagai koordinator Kadek Muliawan, bahwa peserta aksi dari Serikat Petani Suka Makmur (SPSM) Desa Pemuteran dengan jumlah perserta kurang lebih 200 orang.

Menurut Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, pihaknya mengambil langkah untuk melakukan penggalangan secara masif terhadap peserta aksi agar dalam pelaksanaanya selalu menjaga ketertiban dan kesopanan, sehingga pada pelaksanaan aksi dapat berjalan lancar.

"Memberikan pengamanan terbuka dan tertutup selama kegiatan aksi guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif", ujarnya.

Menurut Kapolsek Widana, melakukan penggalangan secara berkesinambungan dengan koordinator aksi guna mengetahui agenda kegiatan selanjutnya, sehingga dapat dilakukan langkah secara cepat dan tepat.  (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com