HUT Ke-33 PDAM Buleleng Usung Tema "Sehat, Seimbang, Sejahtera" - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/3/19

HUT Ke-33 PDAM Buleleng Usung Tema "Sehat, Seimbang, Sejahtera"


Buleleng, Dewata News. Com -  Sebagai perusahaan  milik daerah, PDAM Kabupaten Buleleng dalam memberikan layanan kepada masyarakat konsumen tidak perlu diragukan.

Hal ini dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang diraih PDAM Buleleng dibawah kepemimpinan Direktur Utama (Dirut) I Made Lestariana, SE, seperti Penghargaan Perpamsi Award untuk kategori Pelayanan Terbaik PDAM Kabupaten dengan jumlah penduduk di atas 500 ribu jiwa serangkaian acara MAPAMNAS Perpamsi XIII Tahun 2017 di Mercure Hotel Jakarta.

Di balik sukses kinerja layanan yang diberikan jajaran PDAM Buleleng sudah tentu dengan berbagai hambatan yang mampu teratasi.

Sementara hambatan karena alam, seperti musim kemarau berkepanjangan saat ini, merupakan hal rutin setiap tahun. 

Melalui momen penting HUT ke-33 PDAM Buleleng tahun 2019, Dirut PDAM Buleleng I  Made Lestarikan, SE menghimbau masyarakat pelanggaran konsumen air minum menghemat pemakaian air.

"Dampak musim kemarau berkepanjangan merupakan hal rutin setiap tahun mengakibatkan menurunnya debit air", ujar Dirut PDAM Buleleng Made Lestariana kepada sejumlah awak media di Singaraja, Selasa pagi (03/08).

Mengiringi himbauan tersebut, jelas Made Lestarikan, PDAM Buleleng melakukan upaya dengan memaksimalkan pemberdayaan puluhan sumur dalam.

Menurut Made Lestariana, HUT ke-33 PDAM Buleleng tahun 2019 mengusung tema ''Sehat, Seimbang, Sejahtera".

Sementara itu, berbagai kegiatan dilaksanakan serangkaian 33 Tahun PDAM Buleleng, di antaranya temu pelanggaran di Buleleng Timur di Kantor Cabang Kubutambahsn. Untuk Temu pelanggan di Buleleng barat direncanakan di Seririt dan untuk Temu pelanggan di Buleleng Tengah di Kantor PDAM Buleleng, Jalan Melati Singaraja.

Selain itu, kegiatan gerakan penghijauan dilakukan di kawasan Danau Buyan, setelah puncak acara peringatan, yakni tanggal 15 September  Sebagai puncak peringatan HUT Ke-33 PDAM Buleleng ditandai dengan Apel Bendera pada tanggal 10 September 2019. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com