Dilakukan Operasi di Siang Bolong, Pergoki Beberapa Pasangan Selingkuh - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/10/19

Dilakukan Operasi di Siang Bolong, Pergoki Beberapa Pasangan Selingkuh


Buleleng, Dewata News. Com - Dipicu viralnya seorang istri pergoki suami selingkuh di Penginapan Uma Sari, Desa Anturan, beberapa waktu lalu, Camat Buleleng Gd Dody Sukma Oktiva Oskara S.Sos.M.Si merapatkan barisan dengan mengundang Dan Ramil 1609-01 Buleleng Kapten Inf.Rivai maupun Kapolsek Singaraja AKP I Gusti Ngurah Yudistira, masing-masing beserta anggota, Senin siang (09/09).

Setelah apel persiapan Operasi Yustisi ke sejumlah penginapan yang umumnya dimanfaatkan pasangan selingkuh ''shot time", Camat Odik langsung memimpin operasi siang bolong itu 

Kegiatan pelaksanaan Ops Yustisi ke sejumlah penginapan yg ada di Wilayah Kecamatan Buleleng itu, ditengarai Camat ,lGd Dody Sukma Oktiva Oskara, dalam rangka menangkal penyakit masyarakat yang ada di penginapan.

OPS Tim Yustisi Kecamatan Buleleng mulai bergerak pukul 13.30 Wita menyasar penginapan Umasari di desa Anturan nihil.

Selanjutnya ke penginapan Lila Cita 3 di Banyualit, Desa Kalibukbuk. Di penginapan ini di pergoki dua pasangan selingkuh yang bukan pasutri (pasangan suami istri) yakni
Ketut Wardana (44) alamat Bsnjar Dinas Batupulu, Desa Panji Anom, Kecamatan  Sukasada dengan pasangannya Kadek Darmayanti (26) alamat Banjar Dinas Buana Kerta, Desa Panji, Kecamatan Sukasada.

Pasangan selingkuh lainnya, yakni Putu Astrawan (30) alamat Banjar Dinas Tegal, Desa Petemon, Kecamatan Seririt dengan selingkuhannya
 Kadek Diah Angraeni (28) juga dari alamat yang sama di Petemon, Kecamatan Seririt.

Sementara di penginapan Lila Cita 2 di temukan satu pasangan di luar nikah, 
Gede Dedy Darmawan (22) alamat Banjar Dinas Kelod,.Desa Busungbiu bersama pasagannya Kadek Ariani (31) alamat Banjar Dinas Tengah, Desa Busungbiu. 

Dari Lila Cita bergeser ke penginapan Lumbungsari, Desa Anturan dipergoii tiga pasangan selingkuh di luar nikah.

Mereka itu, adalah Gede Budiawan (31) alamat lingkui Sangket, Kelurahan  Sukasada dengan pasangannya Ana Sururin (21) alamat yang sama.

Selanjutnya, Gusti Ngurah Arjana (33) alamat Banjar Dinas Delod Turing, Desa Banjarasem, Kecamatan Seririt dengan pasangan nya Luh Putu D (24) alamat yang sama serta
Putu Rudi Andika (24) alamat Dusun Gunung Anyar, Desa Tigawasa, Kecamatan Banjar dengan pasangan selingkuhnya Luh Ayu Mahadewi (25) alamat Banjar  Dinas  Sinalud, Desa  Kayuputih Melaka, Kecamatan Sukasada.

Ketika Tim Operasi ke bungalow Bali Rani di Desa Tidak tidak di temukan pasangan di luar nikah. 

Tidak terasa sore, sekitar pukul 15.30 Wita mengalihkan sasaran  ke kawasan Jalan Pulau Obi, di penginapan Gria Anyar. 

Setidaknya ada 3 pasangan di luar nikah, dilakukan pasangan Made Mandi Artha (25), alamat jalan Gagak Gang Yudistira 002, Kelurahan Kampung Anyar, Buleleng dengan pasangannya Kadek Winda Febrianti (20) alamat Banjar Dinas/Desa Tampekan, Kecamatan Banjar.

Di kamar lainnya, Nyoman Sudiarsana (31),alamat Desa Kayu Putih Melaka, Kecamatan Sukasada dengan pasangannya Kadek Saya (25) dari Lingkungan Kayubuntil, Kelurahan Kampung Anyar.

Terakhir pasangan selingkuh Gede Darsana (31) dari Banjar Dinas Pendem, Desa Bebetin, Kecamatan Sawan, dengan pasangannya Lisa Hanaya (30) alamat Desa Sinabun, Kecamatan Sawan.

Seluruh pasangan di luar nikah yang kepergok giat operasi itu, selanjutnya di bawa ke Polsek Singaraja guna di laksanakan pembinaan lebih lanjut. (DN -TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com