Diduga Sakit Jantung, Guru SMPN 2 Singaraja Meninggal - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/24/19

Diduga Sakit Jantung, Guru SMPN 2 Singaraja Meninggal


Buleleng, Dewata News. Com - Warga masyarakat Kelurahan Banjar Tegal, Kecamatan Buleleng, khususnya warga semeton Pasek Gelgel RT VIII Banjar Tegal terkejut dengan telah berpulang secara mendadak Made Agus Adi Wirawan, guru SMPN 2 Singaraja.

Almarhum meninggal dunia saat pemeriksaan medis di RS Kerta Usada Singaraja, Selasa malam (23/09) sekitar pukul 21.00 Wita.

Putra kedua Jro Mangku Wenten sepuh adat Banjar Adat Banjar Tegal ini adalah sosok olahragawan tenis lapangan, Selasa sore masih sempat ke rumah ortu di Banjar Tegal.

Secara tiba-tiba Agus lemas dan langsung dilarikan ke RS Kerta Usada Singaraja. Dari hasil pemeriksaan sementara, almarhum yang tiba tiba anfal itu karena serangan jantung yang tidak bisa tertolong.

Ucapan bela sungkawa datang dari kerabat guru SDN 3 Sukasada maupun SMPN 2 Singaraja yang melayat ke rumah duka di Banjar Tegal.

Upacara Pitra Yadnya alm.Made Agus Adi Wirawan (suami tercinta Ni Putu Ayu Mahadewi, S.Pd - Guru SDN 3 Sukasada) dilaksanakan di Krematorium Ceko Maria, Jalan Nangka Utara, Denpasar, hari Rabu - 25 September 2019.

Almarhum adalah orang tua dari "duta" Bagus Buleleng 2019 Putu Eka Saskara Adi Kusuma yang siswa SMAN 1 Singaraja. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com