Ny. Putri Koster Harap Pasar Murah Ringankan Beban Masyarakat - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/11/19

Ny. Putri Koster Harap Pasar Murah Ringankan Beban Masyarakat


Denpasar, Dewata News. Com - Pemerintah Provinsi Bali melalui Dinas Tanaman Pangan bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Provinsi Bali menyelenggarakan Bazar dan Pasar Murah dalam Rangka Pelaksanaan Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) di Parkir Timur Lapangan Puputan Margarana, Denpasar, Minggu (11/8) pagi.

Kegiatan pasar murah yang menjual kebutuhan bahan pokok dengan harga jauh lebih murah dibandingkan harga dipasaran itu digelar guna meringankan beban masyarakat dalam berbelanja kebutuhan pokok sehari-hari. Hal ini disampaikan Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster disela-sela kegiatan Bazar dan Pasar Murah.

"Kegiatan seperti ini sangat Bagus karena harganya cukup murah dibanding dengan dipasaran. Meski demikian, tidak bermaksud untuk merusak harga dipasaran," ujar Ny. Putri Suastini Koster yang pada kesempatan ini didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi bali I Wayan Jarta.

Istri Gubernur Bali ini berharap agar kegiatan seperti ini dilaksanakan secara berkesinambungan sebagai upaya meringankan beban masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga murah. Selain itu, dengan adanya pasar murah diharapkan masyarakat bisa terbantu.

"Tentu ini sangat membantu dan meringankan masyarakat terlebih disaat Hari Besar Keagamaan seperti Idul Adha saat ini," ungkapnya.

Adapun beberapa komuditi yang dijual diantaranya Beras Premium Rp. 10.000/kg, Beras Medium Rp. 8.750/kg, Minyak Goreng Rp. 11.000/liter, Gula Pasir Rp. 11.500/kg, Bawang Merah Rp. 20.000/kg, Bawang Putih Rp. 27.000/kg, Cabai Rawit Rp. 70.000/kg, Daging Ayam Rp.  31.000/kg, Telur Rp. 20.800/kg, Ikan Pindang Rp. 25.000/keranjang.

Usai menghadiri Bazar dan Pasar Murah, selanjutnya Ny. Putri Suastini Koster menyempatkan diri hadir meninjau stand Inovasi Kewirausahaan Siswa SLB Negeri/Swasta se-Bali di timur Lapangan Puputan Margarana, Denpasar didampingi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bali Ketut Ngurah Boy Jayawibawa. (DN - NgR)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com