Menteri Perdagangan Zanzibar Kunjungi Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/22/19

Menteri Perdagangan Zanzibar Kunjungi Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Setelah melakukan kunjungan ke beberapa wilayah selama dua hari di daerah Provinsi Bali,  Menteri Perdagangan, Industri dan Pemasaran Zanzibar-Tanzania, Amina Salum Ali beserta jajarannya mengunjungi Kabupaten Buleleng, Kamis (22/08).

Kunjungan Menteri Perdagangan, Industri dan Pemasaran di kabupaten Utara pulau Dewata itu, terkait dengan pengenalan dan peninjauan sektor pertanian maupun pariwisata yang ada di Kabupaten Buleleng.

Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST menerima kunjungan Menteri Perdagangan, Industri dan Pemasaran beserta jajaran di Puri Lumbung Cottages, Desa Munduk, Kecamatan Banjar. Kabupaten Buleleng, Bali menjadi tujuan akhir kunjungannya selama dua hari di Bali.

Ketika menerima kunjungan Menteri Perdagangan, Industri dan Pemasaran itu, Bupati PAS didampingi beberapa Pimpinan SKPD Kabupaten Buleleng terkait, Camat Banjar, Ketut Darmawan, SmSp, serta Perbekel Desa Munduk. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com