Mengenal Ayu, Lady Dewata Asli Bangli Pendukung Bali United - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/27/19

Mengenal Ayu, Lady Dewata Asli Bangli Pendukung Bali United


Bangli, Dewata News. Com - Bali United FC, satu satunya klub kontestan Liga 1 yang kini menjadi magnet luar biasa bagi masayarakat pecinta bola di Pulau Dewata. Terlebih saat ini Laskar Serdadu Tridatu (julukan Bali United) berada di puncak klasemen paruh musim. 

Tingginya antusias masyarakat terhadap Bali United tak hanya datang dari kaum pria namun juga wanita. Keberadaan beberapa pemain muda di skuad Bali United membuat banyak suporter wanita ikut menggila. Begitu juga bagi Lady Dewata (suporter wanita Bali United) yang selama ini mendukung tim kesayangannya Bali United langsung di stadion.


Kali ini, kita akan berkenalan dengan salah satu Lady Dewata bernama Kadek Ayu Oktaviani (13) asal Dusun Pulesari, Desa Peninjoan, Tembuku, Bangli. Dara cantik yang biasa disapa Ayu ini tergabung dalam komunitas SETTAN (Semeton Tribun Selatan). Ia mendukung Bali United baru setahun terakhir ini.

"Disamping karena menyukai olahraga sepak bola, juga karena Bali United satu-satunya klub Profesional di Bali," ujar Ayu.

Meski banyak pemain muda di skuad Bali United, namun dara manis berkacamata keliharan 31 Desember 1995 ini justru mengidolakan Fadil Sausu. Selain karena Fadil mampu menjadi leader bagi pemain lain, keakuratan umpan-umpan dan spirit bermainnya juga menjadi alasan Ayu mengidolakan pemain asal Palu, Sulawesi Tengah tersebut.

Ayu Berharap Bali United tetap bermarkas di Bali dan pada musim ini mampu meraih juara Liga 1.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com