Menanam Optimisme Raih Target Porprov Bali XIV, Kontingen Buleleng Sembahyang di Pura Jagat Natha - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/31/19

Menanam Optimisme Raih Target Porprov Bali XIV, Kontingen Buleleng Sembahyang di Pura Jagat Natha


Buleleng, Dewata News. Com - Mempertajam rasa optimisme yang didukung kesiapan seluruh atlet untuk meraih rangking III Porprov Bali XIV - 2019 di Tabanan, Kontingen Buleleng melakukan persembahyangan bersama dikemas "matur piuning" di Pura Agung Jagat Natha, Jumat sore (30/08).

Seluruh atlet dan official, termasuk Pengurus KONI Kabupaten Buleleng dipimpin langsung Ketua Umum, Nyoman Artha Widnyana secara khusuk melakukan sembah sujud bakti mohon restu di Pura yang dibangun pada era Kepemimpinan Bupati Buleleng Drs.Ketut Ginantra (almarhum).
    
Sebelum meninggalkan Gumi Panji Sakti ke medan laga tanding pada Porprov Bali di Tabanan, Kontingen Buleleng secara resmi dilepas di Lapangan Ngurah Rai - Taman Kota Singaraja hari Minggu sore besok (01/09) pukul 17.30 Wita.

Ketua Umum KONI Kabupaten Buleleng Nyoman Artha Widnyana ini juga mengharapkan persembahyangan mohon restu "kerahayuan tur kerahajengan"  nantinya dapat memberikan ketenangan serta vibrasi sportifitas bagi atlet sebelum berlaga.

”Tidak hanya fisik, kami juga menyiapkan diri secara niskala, mohon restu serta petunjuk beliau, Hyang Maha Kuasa untuk memberikan vibrasi positif, jiwa sportifitas bagi atlet Buleleng yang akan berlaga pada Porprov XIV Tahun 2019 di Tabanan,” tandas Ketua Umum KONI Buleleng, Nyoman Artha Widnyana usai persembahyangan bersama di Pura Jagat Natha Singaraja.

Dengan restu Ida Hyang Widhi Wasa - Tuhan Yang Maha Esa, lanjut Artha Widnyana, Kontingen Buleleng dengan slogan “Raih Prestasi Bukan Melali’' siap berlaga pada Porprov Bali XIV - 2019 di Tabanan. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com