Lagi, Kapal Pesiar MB Star Clipper Berlabuh di Pantai Lovina - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/21/19

Lagi, Kapal Pesiar MB Star Clipper Berlabuh di Pantai Lovina


Buleleng, Dewata News. Com - Lagi- lagi kapal pesiar MV Star Clipper berlabuh di pantai Lovina, Buleleng, Rabu siang (21/08) sekitar pukul 13.00 Wita.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng, Nyoman Sutrisna usai menyambut kedatangan  mengungkapkan, kehadiran MV Star Clipper ini merupakan kali ke-6 kedatangan kapal pesiar berbendera Malta di sepanjang tahun 2019.

“Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng melalui Bidang Industri dan Bidang Pemasaran Pariwisata sangat bersemangat mempromosikan potensi DTW yang ada di Kabupaten Buleleng dengan menyebar media promosi mulai dari kalender event hingga Guide Books,” jelas Sutrisna.

Mantan Kadiskanla Buleleng dengan modal NEKAT ini mengungkapkan, selain itu para passanger yang berjumlah 153 orang dan 79 crew juga disuguhkan dengan tabuh kreasi yang membawakan tarian Hanoman dan topeng jadul.

DTW yang akan dikunjungi, menurut Sutrisna, antara lain Ulun Danu - 27 pax, Munduk - 27 pax serta Snorkling Menjangan - 11 pax. 

“Nantinya Kapal MV Star Clipper yang datang dari Probolinggo ini akan bertolak ke Senggigi sekitar pukul 19.00 Wita,” jelas Sutrisna.(DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com