Lagi, Kapal pesiar "Genting Dream" Bawa 2.040 Turis Berlabuh di Celukan Bawang - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/28/19

Lagi, Kapal pesiar "Genting Dream" Bawa 2.040 Turis Berlabuh di Celukan Bawang


Buleleng, Dewata News. Com - Rabu pagi (28/08) sekitar pukul 05.50 Wita, lagi-lagi Kapal pesiar mewah "Genting Dream" dengan membawa 2.040 orang turis dari berbagai negara ke Buleleng berlabuh di Pelabuhan Celukan Bawang, Buleleng, Bali.

Sebagaimana biasa, kehadiran ribuan turis dari berbagai negara itu begitu menapakkan langkah kaki di dermaga Pelabuhan Celukan Bawang disambut hangat Kadis Pariwisata Kabupaten Buleleng Ir.I Nyoman Sutrisna bersama suguhan seni tarian khas Buleieng.

Kadis Pariwisata Buleleng, Nyoman Sutrisna kepada Dewatanews.com menjelaskan, bahwa kapal pesiar tersebut menempuh jalur perjalanan Singapura-Surabaya-Celukan Bawang (Buleleng).

“Sesuai jadwal kapal pesiar Genting Dream yang berlabuh di Pelabuhan Celukan Bawang membawa 2040 penumpang dari berbagai negara", jelas Sutrisna.

Setelah menikmati keindahan Buleleng dengan program touring, ke beberapa destinasi wisata, ribuan turis berduit itu kembali ke kapal melanjutkan perjalanan. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com