Operasikan 40 Sumur Pompa, PDAM Buleleng Layani 52 Ribu Pelanggan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/28/19

Operasikan 40 Sumur Pompa, PDAM Buleleng Layani 52 Ribu Pelanggan


Buleleng, Dewata News. Com - Upaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan tetap dipertahankan, sehingga PDAM Buleleng mengoperasikan  40 sumur pompa.

Pelayanan air bersih di Buleleng banyak memanfaatkan sumur dalam, seperti diakui Dirut PDAM Buleleng Made Lestariana, SE.

Pengoperasian maksimal sumur dalam, jelas Lestariana, menyikapi musim kemarau belakangan ini. 

Menurut  Made Lestariana, untuk memaksimalkan operasional pelayanan pihaknya memanfaatkan seluruh sumur pompa yang dimilikinya. Dari jumlah tersebut, 20 persen di antaranya memanfaatkan gravitasi bumi.

”Kami mengelola 16 mata air dan 40 sumur dalam. Dari 16 mata air dan 40 sumur dalam dengan sistem gravitasi sebanyak 20 persen dan sistem perpompaan 80 persen. Karena mata air ada di bawah, seperti Mumbul dan Air Sanih,”ujarnya.(DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com