Kapolsek Yudistira Lancarkan Simakrama Kamtibmas - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/9/19

Kapolsek Yudistira Lancarkan Simakrama Kamtibmas


Buleleng, Dewata News. Com - Selaku Kapolsek "Anyar" di wilayah hukum Kecamatan Buleleng, termasuk Kota Singaraja, AKP I Gusti Ngurah Yudistira, SH, MH melancarkan simakrama Kamtibmas.

Kapolsek Singaraja AKP IGN Yudistira pada hari Kamis malam (08/08) melaksanakan simakrama Kamtibmas  di Aula Rapat Kantor Desa Jinengdalem, Kecamatan Buleleng.

Kegiatan simakrama Kamtibmas yang membawa "gerbong" Kanit Intel Iptu Sri Arthawan, dan Kanit Binmas Iptu Ketut Suwirta dihadiri Perbekel Desa Jinengdalem Ketut Kardika, bersama Ketua BPD serta Staf Perangjat Desa Jinengdalem, termasuj para Kandidat Calon Perbekel, seperti I Nyoman Budarta, Ketut Mas Budarma, Wayan Kota ,S,Pd dan I Nyoman Artadana serta tokoh adat dan agama Desa beserta tokoh masyarakat.

"Desa-desa yang bulan Oktober 2019 menyelenggarakan Pemilihan Perbekel (pilkel) menjadi prioritas dalam giat simakrama Kamtibmas ini", ujar Kapolsek Singaraja AKP IGN Yudistira ditemui Dewatanews,com, Jumat siang (09/08).

Kepala Desa Jinengdalem memberikan apresiasi postip terkait dilaksanakanya kegiatan  simakrama.

Sementara Kapolsek IGN Yudistira mengatakan, bahwa simakrama bertujuan untuk mengenal masyarakat Desa Jinengdalem lebih dekat.

Kapolsek Singaraja AKP IGN Yudistira mengawali perkenalan selaku kapolsek baru dengan tujuan  untuk saling mengenal dan berinteraksi dengan masyarakat Desa Jinengdalem.

Khusus kepada para calon kandidat Perbekel, Kapolsek berharap melalui simekrama ini hendaknya dalam pelaksanaan pilkel dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar.

Kapolsek juga menekankan terkait penggunaan Dana Desa harus tepat guna dan tepat sasaran.

Kepada masyarakat Kapolsek IGN Yudistira mengingatkan untuk lebih meningkatkan keamanan di Desa Juga. "Setiap permasalahan yang ada di desa agar di selesaikan secara musyawarah dengan tetap berkoordinasi kepada pihak keamanan desa maupun Polri melalui Babinkamtibmas .

"Kami dari Polsek Singaraja akan selalu bersinergi dalam hal menjaga Kamtibmas bersama. Jadilah polisi di dirinya sendiri dan lingkungan proteksi diri yang bertujuan untuk keamanan wilayah", imbuhnya. 

Menurut Kapolsek,  keamanan menjadi modal utama untuk mendukung  kemajuan daerah sehingga peran serta dan dukungan masyarakat sangat di harapkan,.

Pada kesempatan itu dilaksanakan pisah sambut pengurus BPD lama dengan kepengurusan BPD Jinengdalem yang baru.

Terkait kepengurusan BPD yang baru, Kapolsek IGN Yudistira berharap dalam melaksanakan kegiatan dijalankan dengan ketulusan mengabdi guna kemajuan desa. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com