Kapolres Suratno Berikan Reward Atas Prestasi Anggota Polres Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/24/19

Kapolres Suratno Berikan Reward Atas Prestasi Anggota Polres Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Usai apel jam pimpinan yang dilakukan setiap hari sabtu berjalan,  seperti apel pimpinan yang digelar, Sabtu pagi (24/08) di halaman Polres Buleleng, Kapolres AKBP Suratno, S.I.K melakukan pemberian penghargaan terhadap personel Polres Buleleng yang berprestasi.

Personil yg diberikan penghargaan dan berprestasi, yakni Kompol I Gese Juli, S.IP selaku Kabag Ren Polres Buleleng, atas prestasi dan dedikasi meraih peringkat 1 Satwil dalam penilaian Akuntabilitas kinerja instansi Pemerintah Tahun 2018 tingkat satker dengan nilai 72.48 kategori BB. 

Sementara Aipda Gusti Putu Subudiarta selaku Bhabinkamtibmas Desa Sembiran, Polsek Tejakula atas peristasi dan dedikasi sebagai peserta terbaik dalam pelatihan Bintara  Pembinaan Redawan tahun anggaran 2019 di SPN Polda Bali di Singaraja serta Bripka Gede  Eko  Surniawan selaku Bhyangkara Operasional pelaksana bidang Propam Polres Buleleng, atas prestasi dan dedikasi sebagai juara II Landori Putra 80+ dalam kejuaraan Shorinji Kempo Open "Kapolda Cup" 2019.

Kapolres Buleleng AKBP Suratno menyampaikan, bahwa terhadap personil yang meraih prestasi diberikan penghargaan (reward), sehingga dapat memotivasi dalam pelaksanaan tugas. Selain itu, juga dapat mengangkat nama baik Polres Buleleng. 

Disisi lain, Kapolres menyebutkan, adanya "punishment" bagi anggota yang tidak melaksanakan tugas dengan baik dan melalukan tindakan yang melanggar hukum serta pelanggaran disiplin.

Kapolres Suratno juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kompol Gede Juli dan personil lainnya, sehingga Polres Buleleng meraih peringkat 1 Satwil dalam penilaian Akuntabilitas kinerja instansi Pemerintah Tahun 2018 tingkat satker dengan nilai 72.48 kategori BB.

Untuk itu, Kapolres Suratno berharap, agar hal itu dipertahankan di tahun depan. Dan terkait dengan pelatihan pelatihan yang dilakukan, baik fungsi Operasional dan Pembinaan agar benar-benar dilaksanakan dan berusaha menjadi terbaik. 

"Berikan kontribusi yang positif bagi kesatuan kita, sehingga ada kebanggaan. Penghargaan di bidang olah raga kempo, juga dapat memberi nama baik kesatuan. Kembangkan bakat dalam bidang olah raga, karena dengan olah raga mampu meningkatkan kesehatan diri sendiri', jelas Kapolres Buleleng AKBP Suratno. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com