Jelang Pilkada Serentak 2020, Polda Bali Silaturahmi dengan Ketua Bawaslu Bali - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/29/19

Jelang Pilkada Serentak 2020, Polda Bali Silaturahmi dengan Ketua Bawaslu Bali


Denpasar, Dewata News. Com - Direktur Intelkam  Polda Bali Kombes Pol. Drs. Wahyu Suyitno melaksanakan silaturahmi dengan Ketua Bawaslu Provinsi Bali, Ketut Ariyani di Renon, Rabu (28/8).  

Pada pertemuan tersebut diisi diskusi tentang evaluasi pelaksanaan Pemilu 2019 serta persiapan menjelang Pilkada serentak 2020 di enam Kabupaten /Kota (Badung,  Tabanan,  Jembrana, Karangasem,  Bangli dan Kota Denpasar). 

"Saya menyampaikan terima kasih kepada Bawaslu Provinsi Bali yang  telah menjalin komunikasi, koordinasi dan kerjasama dengan pihak Kepolisian dalam kegiatan politik dan untuk Pilkada 2020. Sinergitas yang selama ini sudah terlaksana dengan baik dapat ditingkatkan dalam kualitas maupun kuantisanya," ujar Kombes Pol. Drs. Wahyu Suyitno didampingi Wadir Intelkam Polda Bali, AKBP Dwi Wahyudi, S.I.K.

Ketua Bawaslu Provinsi Bali, Ketut Ariyani memberikan apresiasi kepada Polda Bali yang telah bersinergi dengan baik mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Bawaslu Bali sehingga tercapainya Pilkada 2019 yang aman, damai dan kondusif.  

"Seluruh tahapan dapat terlaksana dengan sinergitas dan kerjasama yang sangat baik.  Kami berharap situasi Pilkada serentak 2020 tetap berjalan aman dan kondusif," ujarnya. 

Dalam rangka menyambut Pilkada 2020, pihak Bawaslu saat ini sedang mempersiapkan anggaran NPHD dan mempersiapkan diri apabila  ada permasalahan yang dapat timbul dalam Pilkada serentak 2020 mendatang.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com