Jasa Raharja Lancarkan Gerakan Rambu Bersih Untuk Keselamatan Lalu Lintas - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/8/19

Jasa Raharja Lancarkan Gerakan Rambu Bersih Untuk Keselamatan Lalu Lintas


Buleleng, Dewata News. Com - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-47, PT Jasa Raharja (Persero) secara serentak melancarkan kegiatan "Rambu Bersih Untuk Keselamatan Lalu Lintas'' di seluruh Indonesia pada hari Kamis pagi (08/08).

"Dilaksanakannya kegiatan sebagai gerakan bersih-bersih rambu untuk keselamatan lalu lintas ini sebagai bukti nyata, bahwa Jasa Raharja sebagai salah satu BUMN hadir untuk negeri", ujar Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, Made Astika, SE usai melaksanakan gerakan bersih-bersih rambu lalu lintas yang ada di dalam Kota Singaraja, Kamis pagi (08/08).

Made Astika menambahkan, bahwa kegiatan membersihkan papan rambu lalu lintas surat edaran Direksi PT Jasa Raharja, tertanggal 06 Agustus 2019 yang ditanda-tangani oleh Direktur Operasional Amos Sampetoding.

"Kegiatan bersih-bersih papan rambu lalu lintas (seluruh papan rambu lalu lintas, tidak terbatas rambu dari Jasa Raharja) ini dilakukan secara serentak oleh insan Jasa Raharja, tidak saja di Singaraja (Buleleng) tapi juga di Karangasem dan Jembrana sebagai wilayah kerja operasional Perwakilan Singaraja", imbuhnya didampingi PJ Pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Singaraja Ricky Adi Utama.

Ketika disinggung terkait pembayaran santunan kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas, baik korban meninggal dunia maupun luka-luka selama bulan Juli 2019, dijelaskan Made Astika, total seluruhnya Rp1.466.243.782. jumlah santunan terbayar ini menurun dibanding periode yang sama tahun 2018 lalu -8,36% atau Rp133.735.771 dari Rp1.599.979.553 terbayar.

Sementara dana pembayaran santunan selama 01 Januari hingga 31 Juli 2019 terbayar Rp9.648.393.261 meningkat 9,63% dibanding periode yang sama dengan tahun 2018 yang terbayarkan sebesar Rp8.800.577.826.

Selaku Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, Made Astika senantiasa mengimbau masyarakat pengguna jalan agar tertib berlalu lintas dengan mematuhi rambu rambu lalu lintas yang ada. "Karena itu pula kami melakukan gerakan rambu bersih untuk keselamatan lalu lintas", kata Made Astika. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com