Got Jalan Cinta Tegallalang, Terhalang Tiang Listrik Bekas PLN - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/25/19

Got Jalan Cinta Tegallalang, Terhalang Tiang Listrik Bekas PLN


Gianyar, Dewata News. Com - Sebelas batang tiang beton milik PLN hingga kini masih saja terbelangkai di sepanjang Jalan Cinta Banjar Pejangaji, Desa Tegallalang, Gianyar.

Tiang yang ditempatkan sembarangan ini, bahkan diantaranya ada yang menutup got, sehingga kerap memicu banjir disaat hujan. Akibat kondisi ini, jalan shotcut Desa Tegallalang menuju Desa Petulu Ubud inipun kini banyak yang mengalami rusak.

Hotmik mengelupas akibat genangan air, bahkan senderan got pun ikut ambruk, akibat seringnya tergenang air. Kondisi ini diperparah, jalan yang sempit, sehingga saat kendaraan berpapasan juga sama-sama harus menepi.

Tokoh masyarakat Tegallalang Dewa Rai Sutrisna yang juga mantan Perbekel Tegallalang, bahkan sebelumnya secara lisan sudah menyampaikan terkait keberadaan listrik ini," kayaknya niki habis ganti tiang dengan tiang yang lebih besar dan lebih tinggi, saya dan prajuru dulu pernah secara lisan laporan dengan PLN pas ada sosialisasi dan penyerahan CSR dan sudah disanggupi, èhhhhh ternyata sampai saat ini tidak diangkut juga", keluhnya.

Walau secara lisan, saat disampaikan, pihak PLN juga sudah sanggup akan memindahkan tiang tersebut. Tak ingin kondisi ini dibiarkan , kinipun pihaknya masih menunggu niat baik pihak PLN untuk mengangkatnya. Lebih-lebih mendekat musim hujan, inu semakin dikawatirkan warga akan berdampak buruk pada fasilitas umum yang ada.

Selain itu, jika kondisi jalan bertambah rusak, wisatawan yang kerap berkunjung di obyek wisata sepanjang jalan, dipastikan akan berkurang. Tidak hanya itu jalan alternatif mengurangi kemacetan di jalur utama dan jalan menuju pertanian warga ini, akan tidak dapat digunakan dengan maksimal. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com