Ketum KONI Lecut Semangat Atlet Buleleng Untuk Target Peringkat Tiga dalam Porprop Bali 2019 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/25/19

Ketum KONI Lecut Semangat Atlet Buleleng Untuk Target Peringkat Tiga dalam Porprop Bali 2019


Buleleng, Dewata News. Com - Menghadapi Porprop Bali ke XIV di Kabupaten Tabanan bulan September mendatang, KONI Kabupaten Buleleng menyiapkan segala sesuatu untuk meraih peringkat tiga. Dalam tehnical meeting Minggu (25/O8).

Ketua Umum KONI Buleleng, Nyoman Artha Widnyana kembali memompa semangat para atlet untuk menempa fisik dan mental sebelum berlaga pada Porprop Bali bulan September mendatang.

"Kita targetkan peringkat tiga," ucapnya semangat.

Sebelumnya, ratusan atlet mengikuti arahan mentor dari tim Ganesha Sprort Center, Undiksha dalam test fisik yang digelar hingga tiga kali.

Ketua KONI Buleleng Nyoman Artha Widnyana mengatakan, tes fisik yang digelar hingga tiga kali ini untuk mengetahui gambaran tentang kemampuan fisik yang akan berlaga pada Porprop di Tabanan. Apalagi semua parameter sudah diukur dengan teknologi.

“Jadi fisik, mental, strategi dan mental, empat item yang menjadi penekanan bagi manajer dan pelatih mereka, Dari tes fisik yang terakhir, yakni bulan April, Juni dan saat ini kami akan meminta rekomendasi kepada GSC Undiksha agar diketahui cabang-cabang mana saja yang perlu dibenahi fisiknya,” ungkapnya. 

Artha Widnyana mengakui, jika para atlet sudah sungguh sungguh mengikuti kegiatan, baik dari tahap desentralisasi hingga memasuki TC. Hal ini bisa dilihat dari kehadiran para atlet ke tempat latihan melalui daftar absen mereka. 

Soal bonus, Artha Widnyana meyakinkan, bahwa KONI akan berkomunikasi dengan Bupati Buleleng agar bonus peraih medali bisa ditingkatkan dibanding tahun sebelumnya

Koni Buleleng, menurut Artha Widnyana melihat semangat atlet sungguh-sungguh. Sikap ini menjadi modal untuk meraih prestasi terbaik bagi Buleleng. 

Seperti diketahui, kontingen Buleleng berkekuatan 670 orang, 525 diantaranya adalah atlet. Adapun target yang dipatok sebagai peringkat ketiga dengan raihan 60 medali emas, 72 perak dan 80 medali perunggu.(DN - TiR).--

Ketua KONI Buleleng, Nyoman Artha Widnyana  foto bersama ketua ketua Pengkab olahraga saat mengikuti tehnical meeting di Tabanan Minggu (25/8).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com