Disdikpora Juara I Lomba Busana Ke Pesta Bulfest VII Tahun 2019 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/9/19

Disdikpora Juara I Lomba Busana Ke Pesta Bulfest VII Tahun 2019


Buleleng, Dewata News. Com - Gelaran Bulfest VII - 2019 yang mengusung tema "Shining Buleleng", Kamis malam ini (08/08) di Panggung Utama disemarakkan dengan Lomba Busana Ke Pesta mendapat apresiasi dari masyarakat penonton yang meluber di pelataran Tugu Singa.

Setelah 40 pasang peserta lomba menyelesaikan keterampilan dan gaya busana dengan bahan dasar kain Endek yang semarak ke pesta memukau penonton berakhir, sekitar pukul 22.00 Wita.

Ternyata kain Endek tidak saja bisa didesain untuk pakaian formal tetapi bisa juga didesain kasual guna digunakan ke pesta.

Dari Tim Juri menyampaikan hasil penilaian dengan menempatkan peserta dari perwakilan Disdikpora Kabupaten Buleleng sebagai Juara I.
Disusul sebagai Juara II BRI cabang Singaraja dan Juara III BPJS Kesehatan cabang Singaraja.
Sementara peserta perwakilan RSUD Buleleng harus puas sebagai Juara Harapan III.

Kepada para pemenang ketika diminta ke atas panggung mendapat ucapan selamat dari Ass.III Setda Buleleng Drs.Gede Suyasa,M.Pd. Sementara hadiah bagi pemenang akan diserahkan pada malam Resepsi HUT ke-74 Kemerdekaan RI nanti.

Setelah acara lomba, para penonton dihibur dengan penampilan BNSP, Jem Tatto untuk penampilan terakhir Lolot Band berhasil manjadikan suasananmalam hari semakin panas. Hal ini menjadikan pihak panitia meminta aparat kepolisian untuk mengamankan penonton lebih tertib. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com