Bupati PAS Kukuhkan Kelompok Pengrajin Wanita Santi Budaya Tigawasa - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/20/19

Bupati PAS Kukuhkan Kelompok Pengrajin Wanita Santi Budaya Tigawasa


Buleleng, Dewata News. Com - Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana secara resmi mengukuhkan Kelompok Pengrajin Wanita Santi Budaya yang bertempat di Banjar Dinas Dangin Pura, Desa Tigawasa Kecamatan Banjar, Selasa (20/O8).

Bupati PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana dalam sambutannya menyatakan, bahwa pengrajin bambu asli Tigawasa harus berani berinovasi dan bersungguh-sungguh dalam memproduksi kerajinan, sehingga dapat dikenal para wisatawan lokal dan mancanegara.


Selain mengukuhkan para pengrajin, Bupati PAS meminta agar para pengrajin juga menyiapkan diri menghadapi era digitalisasi.

Artinya, lanjut Bupati PAS, produk-produk kerajinan nantinya bisa menguasai pasar-pasar online.

Pengukuhan ini dihadiri pula oleh Ketua Dewan Kerajinan Seni Daerah (Dekranasda) Buleleng, Ny. Aries Sujati Suradnyana, Kadis Perdagangan dan Perindustrian Kahupaten Buleleng, Drs. Ketut Suparto, MMA, Camat Kecamatan Banjar, dan Perbekel Desa Tigawasa Made Suadarmayasa. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com