Ikuti Lomba Pocil Nasional, Satlantas Polres Buleleng Jajaki Pembentukan di SDN 3 Banjar Jawa - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/20/19

Ikuti Lomba Pocil Nasional, Satlantas Polres Buleleng Jajaki Pembentukan di SDN 3 Banjar Jawa


Buleleng, Dewata News. Com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Buleleng melakukan penjajakan  pembentukan Polisi Cilik (Pocil) di SDN No.3 Banjar Jawa yang berlokasi di Jalan Ngurah Rai, Utara Taman Kota Singaraja.

Melalui Kanit Dikyasa Satlantas Polres Buleleng Ipda Gede Swastika Yasa didampingi anggota, Selasa pagi (20/08) dilaksanakan koordinasi dengan Kepala Sekolah Dasar Negeri No. 3 Banjar Jawa, Ida Bagus Soma Putra, S.Pd, M.Pd, dalam rangka pembentukan Pocil (Polisi Cilik) Polres Buleleng.

Upaya pembentukan Pocil itu, jelas Ipda Swastika Yasa, guna persiapan mengikuti Lomba Pocil dengan Team Penilai dari Korlantas Polri yang akan dilaksanakan tanggal 21 Oktober 2019 di Polda Bali.

Hasil Koordinasi dari pihak sekolah sangat mendukung kegiatan tersebut. Untuk tahap seleksi Regu Pocil yang jumlahnya 31orang dalam 1 Team, termasuk Danton akan dilaksanakan hari Kamis siang lusa  (22/08) di Aula SDN No.3 Banjar Jawa Singaraja.

Setelah Team terbentuk, latihan akan dilaksanakan setiap hari, kecuali hari Minggu mulai pukul 13.00 Wita di Aula SDN No.3 Banjar Jawa Singaraja agar tidak mengganggu proses belajar mengajar siswa. Dalam proses latihan juga akan didampingi Pembina dari Sekolah SDN No.3 Banjar Jawa. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com