Bupati Mahayastra Minta Kontingen Gianyar Pertahankan Peringkat Tiga Porprov Bali 2019 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/30/19

Bupati Mahayastra Minta Kontingen Gianyar Pertahankan Peringkat Tiga Porprov Bali 2019


Gianyar, Dewata News. Com - Di balik gencarnya optimisme yang dibangun kontingen Buleleng untuk meraih peringkat tiga pada Porprov Bali, ternyata Bupati Gianyar Made Mahayastra meminta kontingen dari Kota Seni itu mempertahankan prestasi dua tahun lalu untuk tetap menjadi tiga besar, setelah Badung dan Denpasar.

Bahkan, Bupati Mahayastra berjanji mencairkan bonus atlet secepatnya kalau membawa prestasi atau minimal bisa bertahan pada peringkat tiga dalam perolehan medali.

"Kalau kalian awal Oktober balik ke Gianyar membawa prestasi, akhir Oktober bonus pasti saya cairkan," janji Mahayastra ketika melepas  812 orang atlet kontingen Gianyar yang akan bertanding dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XIV di Balai Budaya , Jumat (30/08).

Pelepasan kontingen ditandai dengan pemakaian jaket dan topi kepada 5 orang perwakilan atlet dan pelatih, dihadiri pimpinan OPD,  Ketua DPRD serta beberapa anggota DPRD Gianyar.  

Selain berjanji mencairkan bonus atlet secepatnya, Mahayastra juga akan membangun  kolam renang tahun 2020.

Sementara Ketua Umum Koni Gianyar Pande Purwatha melaporkan, dalam Porprop 2019 Gianyar mengikuti 38 cabor,  bertambah dari 34 cabor saat menjadi tuan rumah . (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com