Unit Turjagwali Satlantas Polres Buleleng Dilatih Peningkatan Kemampuan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

7/29/19

Unit Turjagwali Satlantas Polres Buleleng Dilatih Peningkatan Kemampuan


Buleleng, Dewata News. Com - Unit Turjagwali Satlantas Polres Buleleng digembleng melalui kegiatan Latihan peningkatan kemampuan mengendarai kendaraan bermotor, baik roda empat maupun roda dua.

Pelaksanaan latihan yang dilaksanakan di area Terminal Penarukan  pada hari Senin pagi (29/07)vdipimpin Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.IK.

Kepada anggota Unit Turjagwali Satlantas Polres Buleleng  sebelum menerima materi pelatihan teori maupun praktek, oleh Kasat Lantas Putu Duah.K ditekankan tentang keamanan, keselamatan, dan keterampilan dalam berkendara dijalan raya.

Sementara materi pelatihan diberikan langsung oleh Instruktur dari PJR  Ditlantas Polda Bali yang dipimpin Aipda Made Bagiarta, dengan tahapan materi, meliputi pengecekan kelengkapan                  ke, cyrcle (berputar), slaloom (zig-zag), U turn (berbelok) serta mini sirkuit.

Kegiatan Pelatihan dilanjutkan dgn praktek langsung dalam kemampuan berkendaraan Moge (Motor Gede) jenis Yamaha P.900, untuk mengetahui sampai sejauh mana penyerapan anggota tentang materi pelatihan yang telah diberikan. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com