Bupati PAS Isyaratkan Koperasi Harus Punya Bekal Sumber Daya Handal - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

7/30/19

Bupati PAS Isyaratkan Koperasi Harus Punya Bekal Sumber Daya Handal


Bupati PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana mengisyaratkan, Koperasi harus memiliki kesiapan dan bekal sumber daya yang handal dengan didasari oleh tekad untuk siap berubah dalam mensikapi tantangan kekinian. 

"Tantangan baru yang dihadapi oleh perkoperasian kita, tidak hanya mengubah cara berbisnis dengan memanfaatkan perkembangan tekhnologi informasi semata. Tetapi, menyangkut persoalan mindset dan juga perubahan dalam sistem tata kelola", ujarnya pada  Peringatan HUT ke-72 Koperasi melalui sambutan tertulisnya dibacakan
oleh Asisten Bidang Ekonomi, Pembangunan, Kesejahteraan Rakyat dan Layanan Pengadaan Setda Buleleng, Ni Made Rousmini, S.Sos di gedung Laksmi Graha, Senin (29/07).

Pada kemeriahan Hari Koperasi ini juga dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada Koperasi Berprestasi, di antaranya untuk Koperasi Simpan Pinjam (KSP), adalah KSP Cipta Mulia, KSP Mekar Sari Banyupoh dan KSP Mandala Amertha Sedana.

Kategori Koperasi Konsumen, ditetapkan KSP Bhakti Husada, KSP Bali Dita, dan KPN Setia Budhi. Sementara Koperasi Jasa, adalah KUD Sari Pertiwi, KUD Swakarsa, KSU Tabungan Nasional.

Puncak peringatan HUT ke-73 Koperasi ini dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Buleleng dan beberapa Kepala SKPD lingkup Pemkab Buleleng.

Suasana peringatan semakin meriah dengan tampilan seni bondres yang tak asing lagi bagi masyarakat Buleleng, Bali. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com