Peringatan HUT Ke-73 Hari Bhayangkara Tahun 2019 di Mapolsek Seririt - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

7/10/19

Peringatan HUT Ke-73 Hari Bhayangkara Tahun 2019 di Mapolsek Seririt


Buleleng, Dewata News. Com - "Dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara" merupakan tema Hari Bhayangkara ke-73 yang diperingati secara serentak di seluruh jajaran Kepolisian di Indonesia, termasuk diwilayah hukum Polres Buleleng yang diselenggarakan di halaman Mapolsek Seririt pagi, Rabu (10/07).

Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.I.K bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, sekaligus membacakan sambutan tertulis Presiden RI Jokowi.

Upacara peringatan HUT Ke-73 Hari Bhayangkara yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia baru pertamakali, yang semestinya tanggal 01 Juli 2019.

Usai upacara resmi dilanjutkan dengan acara syukuran Hari Bhayangkara ke-73, dihadiri unsur Forkompimda Buleleng maupun Ketua DPRD Buleleng yang diwakili Kabag Humas Made Supartawan dan sejumlah undangan lainnya.

Kapolres AKBP Suratno, S.IK pada acara syukuran ini membacakan amanat tertulis Kapolri Jenderal Polisi Prof. Tito Karnavian yang pada intinya meningkatkan penegakan hukum dan peningkatan integritas dengan jajaran TNI dalam menjaga stabilitas keamanan.

Kapolri Tito Karnavian pada akhir amanatnya berharap kepada Presiden RI dalam lima tahun ke depan berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan TNI - Polri.

Padaacara syukuran diserahkan hadiah kepada para pemenang berbagai lomba yang diselenggarakan secara internal. Hadiah di antaranya diserahkan oleh Ass.III Setda Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd. Begitu juga hadiah diserahkan Made Supartawan mewakili Ketua DPRD Buleleng.

Mengakhiri acara syukuran dimeriahkan berbagai jenis hiburan. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com