Pemkab Buleleng Gelar Resik Sampah Plastik di Kubutambahan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

7/14/19

Pemkab Buleleng Gelar Resik Sampah Plastik di Kubutambahan


Buleleng, Dewata News. Com - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Buleleng secara terus menerus dan berkisambungan melaksanakan aksi pembersihan dalam rangka Program Gerakan Semesta Berencana Bali Resik Sampah Plastik yang dicetuskan oleh Gubernur Bali, Wayan Koster. 

Nunggu pagi(14/07) Pemkab Buleleng melalui DLH Buleleng melancarkan gerakan pembersihan di wilayah Kubutambahan yang dipusatkan di kawasan Pura Meduwe Karang, Desa / Kecamatan Kubutambahan.

Gerakan pembersihan Bali Resik Sampah Plastik di bulan Juli 2019ini dilakukan secara serentak di sembilan kecamatan di Kabupaten Buleleng.

Sebagai bukti kesetiaan Pemkab Buleleng mendukung Program Gerakan Semesta Berencana Bali Resik Sampah Plastik dari kabupaten di belahan Utara pulau Dewata.

Tujuannya? Seperti ditegaskan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, untuk membangun kesadaran masyarakat tentang kebersihan lingkungan serta guna mewujudkan Buleleng khususnya, dan Bali pada umumnya tetap bersih dan lestari.

Pembersihan sampah yang dilakukan melibatkan berbagai elemen masyarakat, mulai dari Pimpinan SKPD dan pegawai lingkup Pemkab Buleleng, unsur TNI/Polri, BUMD, organisasi masyarakat dan warga masyarakat setempat. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com