Laka OC di Jalur "Tengkorak", Seorang Ibu Muda Dua Anak Meninggal - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

7/26/19

Laka OC di Jalur "Tengkorak", Seorang Ibu Muda Dua Anak Meninggal


Buleleng, Dewata News. Com - Lagi-lagi kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas) "Out of Control" (OC) di jalur "Tengkorak" jurusan Singaraja - Denpasar  meminta korban jiwa meninggal dunia. 

Kali ini seorang ibu muda dua anak asal Desa Jinangdalem, Kecamatan Buleleng, sedangkan dua orang anaknya mengalsmi luka-luka cukup serius dirawat di RSUD Buleleng.

Peristiwa laka lantas OC yang saat ini dalam proses penanganan Sat Lantas Polres Buleleng itu, terjadi pada hari Jumat siang (26/07) sekira pukul 12.15 Wita di Jalan Raya Singaraja - Denpasar KM 12,00, wilayah Banjar Dinas Prerenan Bunut, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, melibatkan sepeda motor Honda Vario Texno DK-4034-EV.

Saat kejadian, sepeda motor Honda Vario Texno DK-4034-EV, dikendarai Ketut Rastini (35) alamat Banjar Tingkih Kerep, Desa Jinengdalem, Kecamatan Buleleng, mengalami perdarahan telinga kiri, luka robek pada dahi, luka robek pada mata kanan, robek punggung kaki kanan, dinyatakan meninggal dunia saat diperiksa tim medis di RSUD Buleleng, Singaraja.

Sementara yang di bonceng sepeda motor Honda Vario Texno DK-4034-EV,  yakni Wayan Juli Andari (15) alamat Banjar Dinas Tingkih Kerep, Desa Jinangdalem, Kecamatan Buleleng, mengalami luka patah tulang pada tangan kiri dan kanan luka robek pada bawah mata, kaki bengkak, perdarahan dari mulut dan hidung, tidak sadarkan diri, dirawat di RSUD Buleleng.

Begutu juga, Kadek Ebil Satria Wiguna (8) alamat Banjar Dinas Tingkih Kerep, Desa Jinangdalem, Kecamatan Buleleng, memgalami luka lebam kedua mata, robek dan lebam oada dahi, patah tulang hidung, jejas pada perut, tidak sadarkan diri, dirawat di RSUD Buleleng.

Kronologis kejadian tersebut, dilansir dari siaran pers Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.IK, bermula dari sepeda motor Honda Vario Tekno DK-4034-EV datang dari arah selatan menurun menuju ke utara. Pada saat akan menikung ke kanan, pengendara tidak bisa menguasai sepeda motornya. 

Kemudian lepas kendali dan sepeda motor Honda Vario Tekno DK-4034-EV melaju lurus, sehingga pengendara beserta yang dibonceng  terjatuh kejurang sedalam 8 meter.

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut 1 orang meninggal dunia saat diperiksa medis di RSUD Kab. Buleleng, dan 2 orang luka-luka dirawat di RSUD Buleleng.

Penyebab kecelakaan lalulintas  masih dalam Penyelidikan dan Penanganan Unit Lantas Polsek Sukasada di Back. Up Unit Laka Sat Lantas dipimpin Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.IK. (DN - TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com