Kepedulian Kapolres Buleleng Terhadap Personel yang Mengalami Musibah - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

7/1/19

Kepedulian Kapolres Buleleng Terhadap Personel yang Mengalami Musibah


Buleleng, Dewata News. Com - Bertepatan dengan HUT ke-73  Hari Bhayangkara tahun 2019, Kapolres AKBP Suratno, S.IK bersama dengan Pejabat Utama Polres Buleleng dan Staf Polres serta Bhayangkari cabang Buleleng  selesai melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Curastana Singaraja dan tabur bunga di pelabuhan Ex Buleleng, Senin (01/07) melaksanakan kunjungan kepada salah satu personel Humas Polres Buleleng yang mengalami musibah kecelakaan.

Anggota yang bertugas pada Humas Polres Buleleng, yakni Briptu I Kadek Suparta mengalami musibah  kecelakaan lalulintas pada harii Sabtu (29/06) di jalan raya jurusan Singaraja-Lovina, tepatnya depan Hotel Melka, Lovina. 

Dari musibah kecelakaan itu personel Humas Polres Buleleng saat ini sedang dirawat inap di Rumah Sakit Kertha Husada, karena mengalami luka patah tulang pada paha dan betis kaki kanan. 

Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK didampingi Nyonya Rosatia Suratno selaku Ketua  Bhayangkari cabang  Buleleng mengunjungi Briptu I Kadek Suparwata diterima langsung oleh istri Kadek Suparwata. 

Saat kunjungan Kapolres Buleleng bersama Nyonya Rosatia Suratno menyampaikan kepada Kadek Suparwata yang didampingi istrinya  agar cepat sembuh dan tetap semangat  untuk tabah menjalani  cobaan yang sudah terjadi.

 Setelah itu dilanjutkan dengan pemberitan tali kasih dari Nyonya Rostia Suratno kepada keluarga I Kadek Suparwata . 

"Kegiatan kemanusiaan yang dilakukan ini  adalah salah satu bentuk kepedulian Pimpinan terhadap anggota yang mengalami musibah dan kegiatan ini dilakukan kepada seluruh anggota Polres Buleleng yang mengalami musibah dan sakit", jelas Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com