Kasat Lantas Kampanyekan Tertib Berlalu Lintas di SMKN 1 Singaraja - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

7/18/19

Kasat Lantas Kampanyekan Tertib Berlalu Lintas di SMKN 1 Singaraja


Buleleng, Dewata News. Com — Sat Lantas Polres Buleleng melaksanakan kampanye Tertib Berlalu Lintas di SMKN 1 Singaraja, Kamis (18/07).

Kegiatan mengkampanyekan  di Aula SMKN 1 Singaraja itu langsung dipimpin, Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.IK didampingi Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Buleleng Iptu Dewa Made Ardana.

Dalam pelaksanaan kegiatan Kampanye Tertib Berlalu Lintas itu, Kasat Lantas bersama Team di dampingi oleh Waka Sekolah SMKN 1 Singaraja Bidang Kesiswaan, Komang Artana Yasa, S.Pd selaku Ketua Panitia Pengenalan Linkungan Sekolah (PLS) yang diikuti 432 Siswa baru Kelas X SMKN 1 Singaraja.

Menurut Kasat Lantas Putu Diah, maksud dan tujuan di laksanakannya sosialisasi tersebut untuk mengkampanyekan tertib berlalu lintas serta untuk memberikan pengetahuan tentang peraturan dan disiplin dalam berlalu lintas di jalan raya, sesuai dengan amanat UU No. 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. 

Perwira Polwan satu-satunya sebagai Perwira Utama di Polres Buleleng selaku Kasat Lantas, Putu Diah mengharapkan, dengan telah di sampaikannya materi tertib berlalu lintas, para siswa bisa paham dan mengerti akan pentingnya tertib berlalu lintas di jalan, sehingga nantinya bisa mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan di wilayah hukum Polres Buleleng.

Selain pemberian materi dalam kegiatan tersebut, juga diisi dengan sesi tanya jawab dengan mendapat apresiasi dari para siswa yang hadir dan juga para Guru pendamping SMKN 1 Singaraja. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com