Kabag OPS Agung Wiranata Akan Tindak Tegas Suporter Gerak Jalan 45 yang Berkeliaran Dijalanan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

7/28/19

Kabag OPS Agung Wiranata Akan Tindak Tegas Suporter Gerak Jalan 45 yang Berkeliaran Dijalanan


Buleleng, Dewata News. Com - Untuk menghindari terjadinya gesekan antar supoter dan menghambat jalannya Lomba Gerak Jalan 45 , Kabag Ops  Pokres Buleleng Kompol AA Wiranata Kusuma, SH, MH akan menindak tegas  para suporter yang bertindak berlebihan apalagi memakai sound sistem untuk memutar musik.

”Untuk menghindari terjadinya hal yang tidak kita inginkan  dan menghambat jalanya lomba, tidak ada lagi suporter yang berkeliaran dijalanan mengganggu peserta lomba. Karena sudah berpengalaman beberapa kali sering terjadi gesekan antar suporter," tegasnya ditemui Dewaranews.com di Singaraja, Sabtu (27/07).

Mantan Kapolsek Kota Singaraja ini juga meminta pengertian dan pemahaman masyarakat agar pelaksanaan lomba sportif dan peserta bisa mengikuti lomba dengan tenang dan nyaman.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa peringatan HUT RI ke 74 di Buleleng selalu diselenggarakan Lomba Gerak Jalan Dewasa Putra 45 Km.

Mengacu dari penyelenggaran tahun-tahun sebelumnya, maka untuk para suporter gerak jalan bergensi ini, dihimbau untuk tidak berkeliaran di jalan atau sepanjang rute yang ditempuh. 

Kabag Ops Polres Buleleng Kompol A.A Wiranata Kusuma yang menjabat sejak tanggal 17 Juli lalu menegaskan, khusus dalam penyelenggaraan lomba gerak jalan 45  untuk putra, pihaknya telah melakukan koordinasi untuk mengalihkan arus lalin  yang akan dilewati peserta lomba gerak jalan tersebut.

“Sebelum finish, jalur Taman Kota yang akan dilalui peserta lomba, arus lalu lintas akan kami alihkan, karena di tempat tersebut akan dilaksanakan solat Id berjemaah untuk menghindari kemacetan," jelasnya.

Sementara untuk start gerak jalan 45 sudah ditentukan dari barat, Celukan Bawang seperti tahun lalu. "Nanti kami akan berkoordinasi dengan perhubungan dan polsek-polsek yang diback up Polres untuk  armada truk yang melewati jalur Singaraja akan kami stop sementara agar tidak menggangu jalannya lomba,” jelas Kompol A.A Wiranata Kusuma. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com