Hut Ke 73 Bhayangkara Polres Klungkung Dapat Kejutan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

7/1/19

Hut Ke 73 Bhayangkara Polres Klungkung Dapat Kejutan


Klungkung, Dewata News. Com - Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E., M. Tr., (Han), bersama jajarannya ramai-ramai  memberikan kejutan berupa Kue Tart Ulang Tahun bertuliskan Dirgahayu Ke 73 Bhayangkara dengan menyambangi Polres Klungkung yang beralamat di Jalan Untung Surapati No. 28, Semarapura Tengah, Klungkung. Senin (01/07).

Kedatangan rombongan Dandim cukup mengejutkan bagi Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana beserta anggotanya, namun begitu mengetahui tujuan kedatangan Dandim beserta rombongan untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Ke 73 Bhayangkara, sekaligus juga dilakukan penyerahan kue tart sepontan suasana ramai dibarengi dengan nyanyian dan tepuk tangan anggota Kodim dan Polres Klungkung. 

"Kami menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun Ke 73 Bhayangkara", ucap Dandim.

Semoga hubungan yang harmonis antara TNI dan Polri ini, khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung semakin terjaga dan terus terpelihara demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.

Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas surprise yang diberikan pada Hut Ke 73 Bhayangkara kali ini. 

Kapolres juga berharap agar sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini supaya tetap dijaga dan dipelihara.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com