Drama Adu Penalti Antarkan Persebon Jawara Sepakbola "Bondalem Cup' II - 2019 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

7/25/19

Drama Adu Penalti Antarkan Persebon Jawara Sepakbola "Bondalem Cup' II - 2019


Buleleng, Dewata News. Com - Drama adu  penalti mengantarkan kesebelasan "Persebon" selaku tuan rumah Kejuaraan sepakbola "Bondalem Cup" II Tahun' 2019 setelah memetik kemenangan tipis 5-4 mengungguli rival kuatnya, BNA Sukasada di Lapangan Wira Yudha Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula, Sabtu sore (23/07) 

Selaku tuan rumah, kemenangan Persebon meluapkan kegembiraan warga masyarakat Bondalem dengan apresiasi tinggi. Karena, dari kejuaraan sepakbola yang digelar ini, selain sukses pelaksanaan, juga sukses prestasi.

Sementara BNA Sukasada meski diselimuti kekecewaan karena gagal memenangkan adu penalti sebagai peluang menjadi jawara, harus puas menjadi Runner up atau juara kedua.

Sedangkan juara III adalah Klub BU setelah menundukkan Klub Pesta, Kubutanbahan.

Sevafai Juara I Klub Persebon memperoleh hadiah uang pembinaan  sebesar Rp6 juta dan Tropy Bondalem, sedangkan. juara II menerima hadiah uang pembinaan Rp.4 juta dan Tropy serta juara III mebdapatjan hadiah uang pembinaan Rp3 juta dan Tidak.

Pihak panitia pelaksana juga memverikan hadiah bagi juara harapan sebesar Rp1 juta. Sedangkan sebagai penceetak gol atau Top Scor terbanyak oleh Topor Rp.500.000.

Pada akhir pertandingan ini Ketum Koni  Nyoman Arta Widnyana yang sore itu didampingi Ketua Harian Gede Darmawan memberikan dana tampil kepada Persebon dan BNA masing - masing Rp1 juta.

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana dalam sambutan tertulisnya dibacakan Kadisdikpora Gde Dharmaja berharap, dari Kejuaraan sepakbola ini akan muncul bibit-bibit yang akan memperkuat Buleleng pada kejuaraan, baik di tingkat lokal, regional, bahkan internasional. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com