Banggar DPRD Probolinggo Studi Refrensi di DPRD Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

7/7/19

Banggar DPRD Probolinggo Studi Refrensi di DPRD Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Guna peningkatan dalam upaya peningkatan pengawasan, Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Probolinggo mengadakan studi referensi ke DPRD Kabupaten Buleleng, Jumat (05/07).

Rombongan Banggar DPRD Kota Probolinggo, Jawa Timur itu dipimpin oleh Wakil Ketua Badan Anggaran DPRD Kota Probolinggo, Muchlis Kurniawan,SH, MH  diterima Anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Buleleng, Putu Tirta Adnyana didampingi oleh Tim Ahli DPRD Buleleng di Ruang Komisi III DPRD Buleleng. 

Selaku Anggota Banggar DPRD Kabupaten Buleleng, Putu Tirta Adnyana menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan DPRD Kota Probolinggo yang sudah menjadikan DPRD Buleleng, Bali sebagai sasaran studi referensi, terkait pengawasan Badan Anggaran.

Dari kunjungan singkat ini, vokalis Fraksi Partai Golkar DPRD Buleleng ini berharap dapat dipetik untuk ditetapkan nantinya dalam pelaksanaan tugas Banggar DPRD Kota Probolinggo.

Dari kunjungan studi referensi Banggar DPRD Kota Probolinggo itu, diakhiri dengan saling tukar cenderamata dan foto bersama. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com