Tujuh Belas Personel Jajaran Korem 163 Wira Satya Ikuti Workshop Menulis - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/27/19

Tujuh Belas Personel Jajaran Korem 163 Wira Satya Ikuti Workshop Menulis


Denpasar, Dewata News. Com - Sebanyak tujuh belas Personel Jajaran Korem 163/Wira Satya mengikuti kegiatan Workshop Menulis Penerangan TNI AD Tersebar Tahun Anggaran 2019.

Kegiatan workshop yang diselenggarakan oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) tersebut berlangsung selama dua hari yaitu 27-28 Juni 2019, bertempat di Aula Pendam IX/Udayana.

Tim Dispenad dipimpin oleh Kasubdisbinfung Dispenad Kolonel Arm Erland Hendriatna, S.I.P. dengan dua orang Staf pada kesempatan ini turun ke satuan Kotama untuk memberikan materi terkait penulisan seperti membuat amanat, release berita, artikel dan juga feature satuan.

Demikian dijelaskan oleh Kapenrem 163/Wira Satya Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia, S.S., yang juga ikut sebagai peserta dalam workshop tersebut.

"Kita sebagai insan penerangan termasuk Personel Kodim Jajaran Korem 163/Wira Satya yang dilibatkan pada kegiatan workshop ini sangat berterima kasih dengan kegiatan seperti ini yang dilakukan secara  tersebar oleh Tim Dispenad ke satuan jajaran bawah", ungkap Kapenrem.

Menurutnya, kegiatan seperti ini sebagai bagian dari peningkatan pengetahuan dan keterampilan setiap insan penerangan yang tidak terlepas dari kegiatan tulis menulis.

Tentunya dengan pembekalan melalui workshop ini diharapkan tulisan-tulisan yang dibuat oleh insan penerangan akan semakin baik secara isi dan kualitasnya serta memiliki nilai jurnalistik.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com